https://jatim.times.co.id/
Berita

Pj Bupati Jombang Raih Creative Regional Head di Ajang PWI Jatim Award 2024

Senin, 29 April 2024 - 07:43
Pj Bupati Jombang Raih Creative Regional Head di Ajang PWI Jatim Award 2024 Pj Bupati Jombang, Sugiat saat menerima penghargaan kategori Creative Regional Head dalam PWI Jatim Award 2024 di New Sari Utama Convention Hall Kaliwates Jember, Jawa Timur, Minggu (28/4/2024). (FOTO: Dok. Humas Pemkab Jombang)

TIMES JATIM, JOMBANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menganugerahkan penghargaan kategori Creative Regional Head dalam PWI Jatim Award 2024 kepada Pj Bupati Jombang.

Merupakan salah satu rangkaian kegiatan (HPN) 2024 Tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di New Sari Utama Convention Hall Kaliwates  Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (28/4/2024) malam. Resepsi puncak peringatan HPN 2024 Tingkat Jatim kali ini mengusung tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".

Sugiat, Pj Bupati Jombang menyampaikan bahwa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berkomitmen menjadikan setiap peringatan kelahirannya yakni 9 Februari, sebagai tonggak penguatan peran pers, baik melalui karya jurnalistik, pressure group, atau pun sebagai salah satu agen pembangunan. Sehingga peringatan HPN dan HUT PWI memiliki nilai penting untuk maintain the role of the press.

Lebih lanjut, pada persoalan sosial, hingga mangkraknya penanganan aset, juga melaksanakan 10 program prioritas yang harus diselesaikannya.

"Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras, tekad dan dukungan semua pihak. Saya bersyukur atas kerja tim yang luar biasa di Pemkab Jombang dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dengan lebih baik, untuk masyarakat, kita terus perkuat Koordinasi, Kolaborasi dan Komunikasi. Bekerja dengan ikhlas dan tuntas" ujar Sugiat, Pj Bupati Jombang. (*)

Pewarta : Bambang Cahyono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.