Berita

Dukung Program Presisi, Kapolres Blitar Luncurkan Lagu

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:04
802
Dukung Program Presisi, Kapolres Blitar Luncurkan Lagu Tangkapan Layar Lagu Polri Yang Presisi di Kanal YouTube Polres Blitar

TIMESINDONESIA, BLITARKapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela meluncurkan sebuah single lagu berjudul Polri Yang Presisi. Lagu tersebut dibawakan oleh sebuah grup band yang beranggotakan personel Polres Blitar.

Lagu Polri Yang Presisi merupakan bentuk dukungan Polres Blitar untuk menyukseskan program Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan atau PRESISI yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Leonard berharap lagu tersebut dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi seluruh Insan Bhayangkara. Terutama untuk mewujudkan program program Presisi tersebut dalam pelaksanaan pengabdian kepada NKRI. "Kami Polri yang Presisi siap memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia," katanya, Selasa (23/2/2021).

Leonard mengemukakan, program Presisi tersebut direspon cepat oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta dengan penekanan konsep Tugas, Wewenang, dan Tanggung jawab (TWT). 

Melalui TWT, diharapkan personel mampu mewujudkan 4 transformasi yakni transformasi organisasi, operasional, pelayanan publik dan pengawasan sesuai dengan program tersebut.

"Seluruh personel Polri optimis mampu melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik dan memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat Indonesia," tegas Kapolres Blitar. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.