https://jatim.times.co.id/
Berita

Daftar Cabup Malang Diiringi Ratusan Relawan, Gunawan 'Pesta Kemenangan Banteng'

Rabu, 08 Mei 2024 - 19:32
Daftar Cabup Malang Diiringi Ratusan Relawan, Gunawan 'Pesta Kemenangan Banteng' Calon Bupati Malang, Gunawan Wibisono, berbaur bersama relawan yang mengusulkannya usai mendaftarkan diri di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Selasa (8/5/2024) petang (Foto: Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Malang, H Gunawan Wibisono, menunjukkan optimisme dan keseriusannya maju di pilkada Kabupaten Malang 2024. 

Diantar relawan Poros Perjuangan, Gunawan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Malang, di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Rabu (8/5/2024), pada pukul 16.15 WIB. 

Calon-Bupati-Malang-2.jpg

"Dengan datang dan menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan ini, artinya saya siap untuk dicalonkan sebagai Bupati Malang. Terima kasih kepada semua teman relawan yang sudah bersusah-susah mengantarkan pendaftaran aaya," kata Abah Gunawan, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Rabu (8/5/2024) petang. 

Relawan datang bersama Gunawan ini, jumlahnya jauh lebih banyak dibanding kader PAC PDIP yang mengantarkan Sanusi sebelumnya. Tak hanya kader relawan beratribut seragam PDI Perjuangan, massa relawan ini ada dari komunitas onthel, bantengan, ojol, Sakera, jemaah Ma'iyah, Ansor dan Banser. 

Calon-Bupati-Malang-3.jpg

Di hadapan relawan pengusungnya, Gunawan juga menyatakan tekadnya untuk memajukan Kabupaten Malang, jika nantnya lmendapatkan kesempatan memimpin Kabupaten Malang. 

"Dengan kemimpinan kami, semoga Kabupaten Malang akan semakin maju dan makmur. Tercapai baldatun thayibatun, warabbun ghafur," tandas Gunawan, yang  uga tercatat Wakil Ketua yang membidangi Agama dan Kebudayaan DPC PDlP Perjuangan ini. 

Calon-Bupati-Malang-4.jpgWarga dan kader PDI Perjuangan saat antar H Gunawan mengembalikan formulir pendaftaran Cabup Malang ke kantor DPC PDI Perjuangan. (Foto: TIMES Indonesia)

Euforia kemenangan dan optimisme Abah Gunawan juga terlihat usai resmi mendaftarkan sebagai cabup Malang. Bersama relawan bantengan dan Sakera, Gunawan ikut berbaur menari, dan sempat digotong relawannya bersama penari bantengan. (*)

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.