https://jatim.times.co.id/
Berita

Pilkada Kabupaten Malang: Buka Posko Pemenangan, Abah Gun Ajak Relawan Menangkan GUS

Minggu, 29 September 2024 - 17:48
Pilkada Kabupaten Malang: Buka Posko Pemenangan, Abah Gun Ajak Relawan Menangkan GUS Calon Bupati Malang nomor urut 2, Abah Gunawan, bersama relawan sesaat sebelum peresmian Posko Pemenangan Malang Gemilang, di Turen, Kabupaten Malang, Minggu (29/9/2024). (Foto: Amin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Kekuatan relawan pendukung bagi paslon Pilkada Kabupaten Malang Gunawan-Umar Usman (GUS) terus diperkuat. Pasangan GUS membuka posko pemenangan Malang Gemilang, di Turen Square, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (29/9/2024) siang. 

Peresmian Posko Pemenangan Turen Gemilang ini ditandai pemotongan pita bersama-sama Abah Gunawan dan dokter Umar Usman. Sebelum itu, Abah Gun yang datang lebih awal disambut relawan pendukungnya sejak turun dari mobil. 

Pilkada-Kabupaten-Malang-12.jpg

Beberapa saat, bersama ratusan simpatisan, Abah Gun menikmati suasa penyambutan dengan ikut menari bantengan. Ia juga beberapa kali melayani permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama. 

Peresmian ini juga diawali dengan pembacaan doa bersama, dipimpin tokoh kiai setempat. Kiai Badri. Doa dilakukan dengan khidmat, diikuti seluruh relawan yang hadir. 

"Keberadaan relawan sangat membantu. Saya bukan apa-apa, tidak bisa berbuat banyak tanpa relawan. Dengan kebersamaan dan gotong royong, apa yang tidak mungkin, bisa terjadi (menang)," ungkap Abah Gun, Minggu (29/9/2024). 

Secara khusus, Gunawan juga berpesan kepada relawan pendukungnya, untuk tetap bergerak dan tidak saling tunggu. Sebaliknya, melakukan saja apapun yang bisa diperbuat sesuai kemampuan. 

"Posko ini bisa menjadi tempat saling koordinasi, dan untuk sosialisasi Malang Gemilang. Juga terbuka bagi masyarakat, sebagai rumah aspirasi dan menyampaikan apa yang menjadi keluhannya," tandas Abah Gun. 

Pilkada-Kabupaten-Malang-13.jpg

Posko pemenangan relawan Malang Gemilang diharapkan ada di setiap kecamatan, bahkan tidak menutup kemungkinan terbentuk lebih dari satu di tiap kecamatan. 

Rangkaian kegiatan kampanye perdana paslon pilkada Kabupaten Malang nomor urut 2, Gunawan - Umar Usman (GUS), juga digelar serentak di hari yang sama. 

Kegiatan diawali jalan sehat bersama masyarakat dan simpatisan di Desa Sukonolo, Bululawang. Setelah itu, paslon GUS lanjut menghadiri kegiatan baksos, yang dipusatkan di Desa Gading, Bululawang, Kabupaten Malang. Baksos yang digelar, berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian makanan bergizi gratis. (*)

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.