https://jatim.times.co.id/
Berita

Terkejut Campur Bahagia, Pengunjung Gressmall Gresik Pulang dengan Motor PCX Gratis

Minggu, 28 April 2024 - 21:49
Terkejut Campur Bahagia, Pengunjung Gressmall Gresik Pulang dengan Motor PCX Gratis Pengunjung Gressmall Gresik, Widya Indrayanti saat memberikan testimoni usai mendapatkan Motor PCX gratis (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, GRESIK – Berniat mengisi malam di Gressmall, pusat perbelanjaan di Kabupaten Gresik Jawa Timur, Widya Indrayanti justru mendapatkan satu unit motor PCX gratis.

Warga yang berdomisili di Desa Randuagung ini tak pernah menyangka bisa mendapatkan motor yang merupakan hadiah utama progam undian berhadiah.

"Tidak menyangka, padahal tadi niatnya jalan-jalan ke sini, Alhamdulillah dapat hadiah motor PCX," katanya, Minggu (28/4/2024).

Mendengar namanya disebut dalam proses pengundian, Widya yang saat itu bersama ketiga anaknya langsung menghampiri para undangan yang mengambil balot.

"Masih tidak percaya, sebelumnya juga nadzar kalau dapat (hadiah) nanti akan melakukan santunan anak yatim," ujarnya.

Bagi Widya, Gresmall sudah menjadi rumah kedua. Dia selalu menghabiskan momen dan waktu bersama keluarga di mall yang berada di Gresik Kota Baru (GKB) tersebut.

"Seminggu kadang tiga kali, sering ke sini. Selain belanja bisa kuliner," ungkapnya.

Erwin H Poedjono, Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama yang membawahi Gressmall menyampaikan bahwa antusias pengunjung tiap tahunnya mengalami peningkatan.

"Pada tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan jumlah penukar struk belanja, bahkan pada detik-detik terakhir banyak pengunjung yang masih antusias melakukan penukaran kupon," katanya.

Selama 4 tahun program undian berhadiah ini dilaksanakan, Erwin menyebut tahun 2024 ini merupakan pencapaian jumlah penukar kupon tertinggi hingga mencapai 37.400 kupon. 

“Kami melihat peluang pada momen Ramadan tahun ini yang berdekatan dengan tanggal anniversary Gressmall, sehingga jangka waktu penukaran kami perpanjang hingga setelah momen lebaran Idul Fitri," ujarnya.

General Manager Gresmall Erich Pramono Bangun menambahkan, saat ini pusat perbelanjaan yang dia kelola terus tumbuh dan menjadi daya tarik tersendiri.

Selain meningkatkan tanent, pihaknya juga berkomitmen menggelar event event berkualitas. Salah satunya Tumpeng Nasi Krawu yang berkolaborasi dengan Komunitas Wartawan Gresik (KWG).

"Tentunya Gressmall memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat pada momen belanja Ramadhan kemarin” Ujar Erich Pramono Bangun selaku General Manager Gressmall," ujarnya.

Dengan adanya program undian berhadiah sepeda motor ini, harapannya dapat meningkatkan tingkat loyalitas para pengunjung Gressmall. 

Selain itu, melihat peningkatan antusiasme pengunjung dari tahun ke tahun, harapan di tahun 2025, Gressmall dapat menambah kuantitas hadiah utama pengundian menjadi 2 unit sepeda motor. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.