Berita

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Polres Malang Gelar Vaksinasi bagi Tunawisma

Kamis, 23 September 2021 - 21:13
Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Polres Malang Gelar Vaksinasi bagi Tunawisma Satlantas Polres Malang ketika memberikan sembako kepada Tunawisma yang usai mengikuti Vaksinasi dalam rangka Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGPolres Malang turut mendukung Malang herd immunity dengan menggelar vaksinasi bagi tunawisma, Kamis (23/9/2021). Program ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.

Kegiatan vaksinasi bagi tunawisma tersebut diadakan di Halaman atau Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menuturkan, dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Malang mengadakan Vaksinasi kepada 100  Tunawisma yang berada di wilayah Kabupaten Malang.

"Untuk mempercepat Herd immunity, kami menggelar vaksinasi bagi Tunawisma yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66," ujar Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono.

Polres Malang bPara tunawisma usai mengikuti Vaksinasi dalam rangka Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66. (Foto: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuannya adalah membantu para tunawisma yang berada di Kabupaten Malang untuk mendapatkan vaksinasi. 

"Tidak sedikit para tunawisma kesulitan mendapatkan vaksin karena beberapa alasan, diantanya mereka tidak memiliki kartu identitas dan ada pula yang asalnya dari luar Kabupaten Malang," kata mantan Kapolres Madiun tersebut.

Menurut Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya ini, para tunawisma juga berhak mendapatkan vaksinasi seperti masyarakat lainnya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dalam meringankan beban para tunawisma, serta juga dapat mempercepat program vaksinasi yang menjadi atensi pemerintah,” terangnya.

Selain mengadakan kegiatan vaksinasi untuk mendukung Malang herd immunity, pada kesempatan Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Polres Malang juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para tunawisma. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.