https://jatim.times.co.id/
Berita

Pjs Bupati Ponorogo Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs China

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:29
Pjs Bupati Ponorogo Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs China Pjs Bupati Ponorogo Joko Irianto. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PONOROGO – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Ponorogo Joko Irianto, mengajak seluruh masyarakat Ponorogo untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan China yang akan digelar Selasa (15/10/2024) jam 19.00 WIB.

Acara nobar Timnas Indonesia melawan China tersebut akan berlangsung di alun-alun utara Ponorogo.

Joko Irianto menyampaikan, bahwa acara nobar ini merupakan bentuk nasionalisme dan dukungan kepada Timnas Indonesia yang sedang berlaga di putaran ketiga  kualifikasi  Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Kami menaruh harapan besar kepada masyarakat Ponorogo untuk mendukung Timnas Indonesia pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Mudah-mudahan Indonesia melawan China menang,"ujar Joko Irianto. 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, nobar Timnas Indonesia melawan China malam nanti bisa dikatakan event besar, "Kalau kita tidak mengikuti, saya rasa rugi lah. Makanya saya menghimbau mari kita ramai-ramai dukung pertandingan sepak bola antara Indonesia Vs China ini, dengan nonton bareng," ungkap Joko Irianto.

Ia pun berharap dengan banyaknya do'a dan dukungan dari masyarakat, termasuk di Ponorogo, Timnas Indonesia bisa tampil apik,  sehingga kemenangan pun bisa diraih.

"Walaupun kita tidak di China kita bisa menikmati hiruk pikuk dan keramaian dalam mendukung pertandingan tersebut. Semoga pertandingannya berlangsung fair dan Indonesia esia menang 1-0," tukas Pjs Bupati Ponorogo Joko Irianto.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong  berada di Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026, bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Kini Timnas Indonesia berada di urutan kelima dengan poin 3 dari hasil seri 1-1 melawan Arab Saudi, seri 0-0 melawan Australia, serta seri 2-2 melawan Bahrain. 

Pertandingan Indonesia melawan China malam nanti akan  berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football Academy China. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.