https://jatim.times.co.id/
Berita

Pemkot Kediri Terima Bantuan Masker dari SBMPD Jatim Kediri-Madiun

Selasa, 22 Juni 2021 - 17:18
Pemkot Kediri Terima Bantuan Masker dari SBMPD Jatim Kediri-Madiun Wali Kota Kediri terima piagam bantuan masker dari kepala KPwBI Kediri (Foto/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri).

TIMES JATIM, KEDIRIWali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, mewakili Pemkot Kediri, menerima bantuan masker dari Sub Badan Musyawarah Perbankan Daerah atau SBMPD Jatim wilayah Kediri-Madiun. Penyerahan dilakukan di Balai Kota Kediri, Selasa (22/6/2021).

Bantuan masker diserahkan oleh Kepala KPwBI Kediri dan didampingi Pimpinan Cabang Panin Bank Kediri dan Pimpinan Cabang Bank Woori Saudara Kediri. Masker yang diserahkan sejumlah 6.666 buah.

Wali Kota Kediri bWali Kota Kediri, Kepala KPwBI Kediri dan Pimpinan Cabang Panin Bank Kediri serta Pimpinan Cabang Bank Woori Saudara Kediri saat memakai masker (Foto/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri).

Pemkot Kediri akan lebih gencar lagi untuk mengedukasi masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan. Salah satunya adalah penggunaan masker.

"Terima kasih atas bantuan masker yang diberikan. Nantinya kita bagi-bagikan masker-masker ini. Selain untuk operasi yang dilakukan Satpol PP. Mereka bilang kalau dari temuan mereka masih ada saja yang tidak pakai masker. Nanti ke depan kita akan gencar untuk sosialisasi lagi," ujarnya.

Abdullah Abu Bakar menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Kediri akan terus menjalankan perekonomian. Agar perekonomian dapat berjalan dengan baik tentu harus didukung dengan disiplin protokol kesehatan.

"Mulai dari menggunakan masker yang paling utama. Lalu juga menjaga tempat supaya kapasitasnya tetap 50 persen," jelas orang nomor satu di Pemkot Kediri ini saat menerima bantuan masker dari SBMPD Jatim wilayah Kediri-Madiun. (*)

Pewarta : Canda Adisurya
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.