https://jatim.times.co.id/
Berita

Asmaraloka Villa & Resto: Flavour Taste of Love in Trawas Mojokerto

Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:12
Asmaraloka Villa & Resto: Flavour Taste of Love in Trawas Mojokerto Asmaraloka Villa & Resto yang terletak Dusun Kemendung, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/10/2024). (FOTO: Theo/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MOJOKERTO – Harmoni alam dan kasih sayang. Kesan pertama yang anda dapatkan ketika anda berkunjung di Asmaraloka Villa & Resto. Tempatnya di Dusun Kemendung, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. 

Asmaraloka. Seperti namanya, menyediakan penginapan berbasis alam dilengkapi landscape panorama Gunung Penanggungan. Nuansa penginapan di tengah alam terbuka. Dilengkapi dengan Asmaraloka Resto dan Kid's Playground. Tempat yang pas untuk membangun keintiman bersama keluarga tercinta. 

Filosofi Asmaraloka 

Arti Asmaraloka sendiri diartikan sebagai alam kasih sayang. Harmoni alam dan kasih sayang inilah yang menginspirasi menjadikan Villa & Resto ini dinamakan Asmaraloka.

“Asmaraloka itu alam kasih sayang. Dimana alam Trawas itu sudah memberikan segala sesuatu yang baik dan ini kita persembahkan juga Alam kasih sayang dari Trawas,” ungkap Owner Asmaraloka Villa & Resto, Gagah Wibowo kepada TIMES Indonesia, Rabu (23/10/2024).

“Jadi alam berkasih sayang kepada kita semua,” sambungnya. 

Alasan Berinvestasi di Trawas

Gagah Wibowo mengatakan, Trawas menjadi tempat yang cocok untuk membangun bisnis. Disamping daerahnya yang sedang berkembang, landscape panorama alam yang disuguhkan sangat indah. 

Nuansa-Asmaraloka-Resto.jpg

Nuansa Asmaraloka Resto yang terletak Dusun Kemendung, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/10/2024).  (Foto: Theo/TIMES Indonesia)

“Trawas ini menjadi tempat yang lagi hype ya, lagi berkembang banyak orang datang ke Trawas karena alamnya itu, landscapenya yang berada di Gunung Penanggungan dan Welirang,” ungkapnya.

Asmaraloka juga menyerap tenaga kerja lokal sebagai daily worker di area Trawas. Sehingga tentunya ini berdampak terhadap perekonomian sekitar. 

“Hawanya juga cocok untuk healing, stress release ya. Kita ikut meramaikan supaya Trawas semakin berkembang lagi,” ungkapnya. 

“Harapannya makin marak ya, makin tumbuh perekonomian dan tentunya, Asmaraloka bisa ramai bisa berkah untuk semuanya,” pungkas Gagah Wibowo.

Konsep Asmaraloka Villa 

Asmaraloka Villa memiliki konsep cottage menyerupai rumah segitiga. Cottage Asmaraloka memiliki 2 lantai. Lantai dasar memiliki fasilitas Bathroom yang dilengkapi air hangat, Bed tidur, dan TV. Lantai 2 memiliki bed tidur untuk anak-anak. 

 

“Cottage nuansa alam yang dibarengi Playground untuk anak-anak,” ungkap Representative Owner Asmaraloka, Fandi Aditya kepada TIMES Indonesia, Rabu (23/10/2024).

Asmaraloka Villa memiliki 6 cottage. Check-in pukul 12.00 WIB - 12.00 WIB keesokan harinya. Cukup dengan harga Rp850 - Rp1,2 juta. 

“Karena cottage nomor 4 dan 5 ini, pemandangannya lebih bagus,” katanya. 

Keuntungan bagi tamu yang menginap disini adalah dapat memilih menu breakfast sesuai selera. Tergantung permintaannya apakah ala Nusantara, Western, ataupun Ala Asmaraloka. 

Disamping itu, tamu bisa request untuk menambah jumlah bed tidur jikalau diperlukan. Reservasi Asmaraloka Villa & Resto bisa dipesan melalui Agoda, Tiket.com, UTE, dan Booking.com. 

Asmaraloka Resto

Asmaraloka. Seperti namanya mempunyai tiga tipe menu. Kuliner Nusantara, Western, dan Ala Asmara. Keunikan nama disajikan dalam semangkok menu dengan citarasa yang mempesona.

Asmaraloka Resto memiliki 2 lantai yang mampu menampung hingga 100 orang. Resto ini dilengkapi dengan Open Bar ala cafe modern. Konsep bangunan dengan desain modern dengan sentuhan arsitektur tradisional. Layaknya rumah panggung kontemporer yang memadukan material baja, kaca, dan kayu yang memungkinkan banyak pencahayaan alami.

“Menu andalannya ada Rice Bowl, Mangkok Nasi Asmaraloka. Chicken Sambal Matah, Chicken Teriyaki, Chicken Black Pepper, dan Chicken Sweet & Sour,” kata Fandi. 

Price list harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Start from Rp2 ribu - 250 ribu. Anda dapat menikmati berbagai menu andalan Asmaraloka Resto. Contohnya, Iga Penyet, Soto Penanggungan, Rawon Rindu, Nasi Goreng Asmaraloka, Mie Godhog Trawas, dan lain sebagainya. 

Asmaraloka Resto juga menyediakan paket keluarga. Seperti Asmara Ku & Dia. Paket Grilled yang berisi Beef Short Plate, Chicken Slice, Chikuwa, Crab Stick, Sausage, Dumpling, Enoki, Lettuce & rice for 4 person. Paket seharga Rp150 ribu yang bisa dinikmati keluarga. 

Tambahan informasi, Asmaraloka Villa & Resto mulai grand opening pada Sabtu, 26 Oktober 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.