https://jatim.times.co.id/
Berita

Persela Lamongan Seleksi Dua Pemain, Eks Sriwijaya FC dan Martapura

Kamis, 17 Juni 2021 - 22:33
Persela Lamongan Seleksi Dua Pemain, Eks Sriwijaya FC dan Martapura Mantan pemain Sriwijaya FC, Tedi Berlian saat menjalani latihan bersama Persela Lamongan, Kamis (17/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGANPersela Lamongan kembali mendatangkan dua pemain lagi untuk menjalani seleksi. Keduanya sudah bergabung dalam latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (17/6/2021).

Dua pemain yang baru didatangkan tersebut yaitu Tedi Berlian, bermain di posisi bek sayap dan seorang gelandang, Muhammad Slamat.

"Hari ini kita kedatangan pemain-pemain yang trial, kita ada Tedi Berlian, sebelumnya di Sriwijaya. terus satu lagi Slamat dari Martapura FC," kata Pelatih Persela, Iwan Setiawan, usai memimpin latihan.

Iwan akan memberikan kesempatan kepada kedua pemain jebolan Liga 2 tersebut untuk menunjukkan kemampuannya dalam beberapa hari ke depan.

"Mulai hari ini kami lihat dia, kami kasih kesempatan sampai besok (Sabtu) melawan Madura United," tuturnya.

Sementara dua pemain muda jebolan akademi sepakbola di Belanda dan Spanyol yang lebih dulu menjalani seleksi di Persela, yaitu Andrew Jeremy Boediono dan Theryl Thernaldo Theny, nampaknya masih belum mampu memikat hati tim pelatih.

Iwan menyebut bahwa penampilan Andrew dan Aldo selama menjalani seleksi di Persela Lamonganmasih belum sesuai harapan. "Dari penampilannya dia kita tidak melihat bahwa dia lebih dari pemain yang ada. Jadi artinya mungkin dia sulit bisa bergabung ke tim ini," kata Iwan. (*)

 

 

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.