Berita

Kader PDI Perjuangan Jatim Toga Sidauruk Meninggal Dunia

Sabtu, 31 Juli 2021 - 05:55
Kader PDI Perjuangan Jatim Toga Sidauruk Meninggal Dunia Almarhum Toga Sidauruk (Foto: Dok.PDI Perjuangan Jatim)

TIMES JATIM, SURABAYA – Keluarga besar DPD PDI Perjuangan Jatim berduka, salah satu kader Partai yang sekarang jadi pengurus Badan Pendidikan dan Pelatihan DPD PDI Perjuangan Jatim (Badiklatda), Toga Sidauruk meninggal dunia pada Jumat (30/7/2021) malam.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno mengatakan, almarhum merupakan sosok kader yang dedikasi dan loyalitasnya terhadap partai tidak perlu diragukan.

"Saya mewakili DPD PDI Perjuangan Jatim, menyampaikan duka yang mendalam dan penghormatan yang sangat tinggi kepada saudara Toga Sidauruk," ucap Sri Untari.

Untari mengenang almarhum sebagai sosok yang dalam kesehariannya senantiasa berdedikasi tinggi, mencintai PDI Perjuangan hingga akhir hayatnya.

"Saya mohon ada bendera PDI Perjuangan pada kerandanya karena meninggal dalam tugas," harapnya.

Untari pun mengajak seluruh elemen PDI Perjuangan di Jawa Timur untuk memberikan doa terbaiknya kepada almarhum Toga Sidauruk.

Yang bahkan, hingga akhir hayatnya masih berjuang dengan baik menyelesaikan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan Diklat Pratama bagi kader-kader PDI Perjuangan di Jawa Timur.

"Dengan penuh tanggung jawab, rasa sakitnya tidak dirasakan, beliau meninggal dalam tugas. Mari mendoakan dan hormati beliau dengan baik," tutur Untari selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.