https://jatim.times.co.id/
Berita

Sarung dan Mukena Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan untuk Warga

Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:06
Sarung dan Mukena Donasi Konsumen Alfamart Disalurkan untuk Warga Donasi dari Alfamart disalurkan di Jombang. (Foto: Alfamart for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGAlfamart menyalurkan bantuan berupa sarung dan mukena untuk warga Jombang dan Mojokerto, Jawa Timur. Bantuan itu dari hasil donasi kembalian para konsumen Alfamart yang dikumpulkan. Sebanyak 200 pcs sarung dibagikan.

Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Mochammad Faruq,  mengatakan jika sebagian hasil donasi kembalian uang belanja konsumen dimanfaatkan untuk renovasi dan bantuan operasional tempat ibadah atau panti asuhan.

"Termasuk juga membagikan sarung dan mukena," ujarnya, Jumat (22/1/2021).

Donasi masing-masing mendapatkan 100 pcs untuk Jombang dan Mojokerto. Bantuan diterima langsung secara simbolis oleh Wakil Bupati Jombang, Sumrambah dan Disperindag Kota Mojokerto.

Sumrambah mengaku berterima kasih atas sumbangan sarung tersebut. "Dalam kondisi pendemi bantuan dari pihak swasta patut diapresiasi. Kami akan menyalurkannya kepada warga yang membutuhkan," katanya.

Sebelumnya sejumlah daerah lain yang mendapatkan sarung atau mukena antara lain Jember, Rembang, Lamongan, Kediri dan lain lain. Bantuan lainnya juga paket sembako, makanan siap saji, alat kesehatan APD, wastafel, school kit, sepatu sekolah dan lain lain

Dalam menyalurkan donasi konsumen, Alfamart menggandeng 4 yayasan yakni LazizMU, LazizNU, Bahrul Magfiroh Indonesia, dan Mizan Amanah. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.