Berita

Terus Bergerak, Rumah Yatim Jatim Bantu MTs Hasyim Asy’ari

Kamis, 28 Oktober 2021 - 20:46
Terus Bergerak, Rumah Yatim Jatim Bantu MTs Hasyim Asy’ari Siswa MTs Hasyim Asy'ari bersama relawan Rumah Yatim Jatim. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYARumah Yatim Jatim menyalurkan tiga program bantuan untuk MTs Hasyim Asy’ari Surabaya. Ketiga program itu berupa bantuan beasiswa dhuafa, perlengkapan sekolah, dan sarana prasarana.

Penerima bantuan tersebut dikhususkan untuk siswa siswi Mts Hasyim Asy’ari dari golongan anak yatim piatu dan dhuafa. Masing-masing 15 anak untuk bantuan beasiswa dhuafa, 5 anak untuk bantuan perlengkapan sekolah, dan 1 paket bantuan sarana prasarana sebagai penunjang tambahan kegiatan belajar mengajar di MTs Hasyim Asy’ari.

Bantuan diberikan relawan Rumah Yatim Jatim secara simbolis, kepada Marsaid, Kepala Sekolah Mts Hasyim Asy’ari. Penyaluran tersebut turut dihadiri Wakil Kepala Sekolah beserta guru lainnya.

“Kami dari MTs Hasyim Asy'ari mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rumah Yatim Jatim atas bantuan yg diberikan untuk sekolah kami, khususnya untuk para anak didik siswa siswi kami. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kami semua, dan harapannya, kedepan bisa terus bersinergi dan Rumah Yatim semakin maju,” tutur Suyanto, Waka Sarpras MTs. Hasyim Asy’ari.

Suyanto menambahkan, anak-anak terlihat sangat senang saat menerima bantuan tersebut, mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur.

Sementara , Relawan Rumah Yatim Jatim, Ramdan, mengatakan bahwa bantuan tersebut disalurkan guna mendukung sektor pendidikan agar berjalan lancar.

Ramdan berharap, bantuan tersebut bermanfaat untuk sekolah MTs Hasyim Asy’ari Surabaya. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan tentunya bisa menjadikan anak-anak lebih semangat dalam belajar demi mengejar cita-citanya,” ucap relawan Rumah Yatim Jatim ini. (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.