https://jatim.times.co.id/
Berita

Emak-Emak Banyuwangi Kota Kompak Dukung Ipuk, Lanjutkan dan Tuntaskan

Minggu, 29 September 2024 - 19:38
Emak-Emak Banyuwangi Kota Kompak Dukung Ipuk, Lanjutkan dan Tuntaskan Cabup Ipuk saat mengikuti kegiatan senam bersama dengan emak-emak di Kelurahan Singotrunan. (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Arus dukungan terus berdatangan kepada duet Cabup Cawabup nomor urut 1 Pilkada Banyuwangi, Jawa Timur, Ipuk-Mujiono. Terbaru, datang dari emak-emak di Banyuwangi kota, tepatnya Kelurahan Singotrunan.

Ya, ikrar itu terlontar saat Ipuk menghadiri acara senam bareng warga Kelurahan Singotrunan, Minggu (29/9/2024). Dengan penuh semangat, para kaum hawa kompak mengacungkan jari telunjuk dan berteriak.

"Lanjutkan dan Tuntaskan !," lantang para emak.

Selama kegiatan, Cabup Ipuk terlihat antusias mengikuti setiap gerakan senam, berbaur dengan ratusan warga yang hadir. Mengenakan pakaian olahraga casual, dia turut menyemangati peserta agar tetap semangat dan energik.

Iringan musik ajeb-ajeb khas senam, membuat suasana makin semarak penuh suka cita. Sesekali terdengar sahutan gurau. Tak mau kalah, Ipuk pun membalas setiap canda. Membuat keakraban makin membumi.

“Saya melihat Bu Ipuk itu rasanya adem. Lanjutkan dan Tuntaskan," kata Ririn, salah satu warga.

Pernyataan senada ikut disampaikan oleh Rahmah. Dia mengaku gembira bisa senam bersama Ipuk. Dia menilai Cabup yang berpasangan dengan Mujiono, tersebut merupakan sosok yang ramah dan santun.

"Bu Ipuk ini orangnya sudah cantik, humble, juga mengayomi warganya," ucap Rahmah.

Dukungan terhadap Ipuk-Mujiono semakin terasa ketika para emak serempak mengangkat tangan dan mengacungkan jari telunjuk tanda nomor 1. Selanjutnya mereka meneriakan 'Lanjutkan dan Tuntaskan !'.

"Kami harap Bu Ipuk terus melanjutkan apa yang sudah baik selama ini. Semoga terpilih lagi dan bisa membawa Banyuwangi makin maju," ungkap Rahmah.

Kepada peserta senam bersama, Ipuk menyampaikan pentingnya olahraga untuk kesehatan fisik dan mental. Ia juga mengajak untuk terus menjaga dan meneraokan pola hidup sehat.

Tak lupa, Ipuk berterimakasih kepada warga Kelurahan Singotrunan, yang sudah solid dan kompak mendukungnya. Ipuk juga meminta restu untuk menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaan di Banyuwangi. 

“Yang baik mari kita lanjutkan dan yang belum mari bersama-sama kita tuntaskan. Matur nuwun dukungan warga Singotrunan yang sangat hebat, mohon doa restu dan dukungannya,” ucap Ipuk. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.