https://jatim.times.co.id/
Berita

Viral Blast Global Beri Paket Sembako Gratis kepada Ratusan Tunawisma Peserta Vaksinasi

Kamis, 23 September 2021 - 23:33
Viral Blast Global Beri Paket Sembako Gratis kepada Ratusan Tunawisma Peserta Vaksinasi Minggus Umboh, perwakilan Owner Viral Blast Global memberikan bantuan paket sembako kepada tunawisma peserta vaksinasi Covid-19 di Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C Universitas Airlangga Surabaya, Kamis (23/9/2021).(Dok.Viral Blast Global)

TIMES JATIM, SURABAYA – Ratusan tunawisma dan pemulung peserta vaksinasi Covid-19 mendapatkan paket sembako gratis dari Viral Blast Global.

Viral Blast Global yang berada di dalam naungan PT Trust Global Karya merupakan salah satu pihak swasta yang menjadi partner pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Paket sembako gratis ini diberikan kepada 800 tunawisma dan pemulung dari Surabaya Raya. Yakni, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Sembako diberikan usai mereka menerima suntik vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua persembahan

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Ditlantas Polda Jatim) dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Gedung Airlangga Convention Center, Kampus C Universitas Airlangga Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Minggus Umboh a

Pemberian paket sembako gratis ini juga dihadiri langsung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, dalam vaksinasi tunawisma yang serentak digelar di 39 polres/polresta jajaran Polda Jatim, dengan menyediakan sebanyak 3.500 dosis vaksin pertama dan kedua.

Ratusan paket sembako diberikan langsung oleh Minggus Umboh, selaku perwakilan Owner Viral Blast Global.

Dalam kesempatan ini, Minggus Umboh berkomitmen bahwa perusahaan akan membantu pemerintah dalam bentuk apapun agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Termasuk mengajak para pengusaha lain untuk ikut aktif berpartisipasi membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

Minggus Umboh b

“Ini merupakan permasalahan dan beban bersama yang harus kita atasi. Seluruh dunia pun mengalami. Jadi, protokol kesehatan harus dijaga. Kita akan tetap mendukung setiap kegiatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini. Apapun yang bisa kita bantu, akan kita bantu. Seperti kegiatan bakti sosial dengan pemberian paket sembako gratis bagi tunawiswa dan pemulung yang terdampak pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Di sisi lain, bertepatan dengan momentum peringatan HUT ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Viral Blast Global (PT Trust Global Karya) juga menjadi sponsor salah satu tim sepak bola Liga1, Bhayangkara FC di Kota Bandung, Jawa Barat.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.