Berita

WHO Apresiasi Vaksinasi oleh Army BTS Indonesia

Kamis, 05 Agustus 2021 - 09:10
WHO Apresiasi Vaksinasi oleh Army BTS Indonesia Boyband asal Korea Selatan BTS (Foto: https://pin.it/1OZ2nuk)

TIMES JATIM, JAKARTA – Percepatan vaksinasi terus dilakukan pemerintah agar tercipta herd immunity di Indonesia. Mendukung proses tersebut, Army Penggemar boyband asal Korea Selatan BTS di Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B pada akhir Juli lalu. Ada sebanyak 10 ribu dosis vaksin Sonovac yang disediakan.

Kegiatan tersebut mendapat pujian dari Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus.

Melalui akun twitter, Tedros mengatakan bahwa aksi yang dilakukan Army Indonesia ini merupakan hal yang sangat inspiratif.

"Inspirational news from #BTSARMY in #Indonesia Flag of Indonesia, who came together for @BTS_twt & organized a #Covid-19 vaccination drive for 10,000+ Indonesians," cuit @drtedros.

Menurut akun Instagram @senyum.army, setelah vaksinasi dosis pertama, akseptor juga bakal mendapatkan vaksinasi dosis kedua lewat program ini.

"Kami akan sediakan vaksin kedua di bulan Agustus," begitu kata mereka dalam sesi tanya jawab di akun Instagram @senyum.army.

Tidak hanya itu, Army juga menyelenggarakan pameran di tempat vaksinasi tersebut dengan tema Stay Gold is for The Vaccinated di Sentra Vaksinasi Covid-19 Nasional GoTix danKepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) ini. Pameran tersebut bukan hanya untuk menghibur peserta yang telah divaksin sembari observasi sekaligus mendengarkan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh BTS.

"Selain itu, kami akan memutar video konser BTS di ruang observasi untuk menghibur peserta yang telah divaksin,” kata perwakilan Senyum Army, Selly Wilson. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.