https://jatim.times.co.id/
Berita

HDCI Madiun Peduli, Bagi Sembako dan Dukung Vaksinasi Tuna Wisma

Kamis, 23 September 2021 - 21:09
HDCI Madiun Peduli, Bagi Sembako dan Dukung Vaksinasi Tuna Wisma Penyerahan bantuan sembako dari HDCI Madiun kepada tuna wisma peserta vaksinasi. (Foto: Yupi Apridayani/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MADIUN – Kegiatan sosial menjadi agenda rutin Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Madiun. Kali ini, HDCI memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi dari kalangan tunawisma dan pengangguran.

Bantuan diberikan bersamaan dengan kegiatan vaksinasi masal yang digelar Polresta Madiun dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Rabu (23/9/2021).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian anggota HDCI terhadap sesama. Sekaligus dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah melalui institusi Polri," jelas Faisal Rachman, Ketua HDCI Madiun.

HDCI Madiun bRatusan tuna wisma dan warga kurang mampu mengikuti vaksinasi dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara. (Foto: Yupi Apridayani/ TIMES Indonesia)

Paket sembako dari HDCI Madiun Peduli diberikan kepada warga terdampak pandemi di dua titik. Yakni di lokasi vaksinasi masal di Mapolres Madiun Kota dan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Winongo.

Faisal berharap HDCI bisa terus mendukung dan bersinergi dengan berbagai pihak dalam bentuk aksi sosial dan kegiatan lain yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Harapan kami, HDCI ini menjadi klub motor dunia akhirat. Artinya bersama-sama berbagi dan menebar kebaikan untuk bisa bermanfaat kepada masyarakat," jelas Faisal.

HDCI Madiun cVaksinasi dan bantuan sembako dilakukan di Mapolres Madiun Kota dan TPA Winongo. (Foto: Yupi Apridayani/ TIMES Indonesia)

Kegiatan vaksinasi massal dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 dan dibarengi penyerahan bantuan dari HDCI Madiun juga dihadiri forpimda Kota Madiun dan sejumlah OPD terkait. (*)

Pewarta : Yupi Apridayani
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.